Gw mencari seorang wanita yang terlihat kesepian

Saat pertama bertemu gw merasa dunia kita sama

Dia tersenyum tanpa ragu saat melihat ku

Dia bersedia mendengarkan isi hati dan pikiran ku

Dia mampu membuat ku tergila-gila

Dia akan memukul dan menampar saat ku salah

Dia berbesar hati memaafkan kesalahan ku

Dia bersikeras membuat sebuah perjanjian dengan ku

Dia tak pernah menyesal saat bersama ku

Dia berkata jujur saat ku cemburu

Dia mengajarkan ku arti kenyataan

Dia memperingatkan ku saat dia akan membenci ku

Dia bersabar menunggu ku untuk kembali

Dia menatap ku lama saat ku alihkan wajah ku

Dia menangis dan bersedih saat aku lupa diri

Aku tak akan membiarkan air mata nya mengering percuma

Dia mengerti seperti apa aku ini

Saat berada di dekatnya tak ada rasa bosan

Dan kita berusaha bersama menyelesaikan semua masalah

Dia setia menemani ku sampai akhir

Posting Komentar

 
Top