Dahulu kala ada kehidupan dimana orang-orang mencari berbagai informasi serta pengetahuan melalui buku dan para pakar dibidang nya, namun sekarang semua telah berubah. Ada banyak media yang mampu memberikan itu semua salah satunya yaitu Smartphone.

     Kenapa saya membahas smartphone? karena saya melihat dimana pun orang-orang pasti memiliki benda tersebut ( kecuali ayah & mamah saya :P ).

     Tapi tulisan diatas hanya menjebak anda untuk melihat bahwa ada benda sebelum smartphone itu muncul, apa ya kira-kira???


Nah anda sudah lihat..
Yap, gambar tersebut adalah Pager (dibaca pejer) dan menurut saya bagi kalian yang pernah melihat orang tua kalian menggunakan alat ini, bisa dipastikan orang tua kalian gaul banget pada masa nya :P (ya iyalah).

Saya juga tidak banyak tau tentang pager tersebut, seperti mereknya apa saja, cara memakainya bagaimana, dan belinya dimana.

I'm just sharing for all about all of me, cause all of you (aihh mulai ngaco)

Terima kasih, best regard Farhano \m/

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

 
Top